Inilah Daftar Motor Paling Boros Bahan Bakar 2017

Motosia - Bagi para pecinta sepeda motor terlebih anda sahabat motosia , memiliki performa sepeda motor yang sangat gesit serta cepat memberikan kesan bangga tersendiri bagi para pengguna sepeda motor. Terutama dengan tampilan yang baik dan menawan pula. Namun dibalik akselerasi kecepatan dari sepeda motor yang kita idam-idamkan tersebut memiliki efek samping. 

Bahan bakar boros sehingga membuat pengeluaran bagi pengendara sepeda motor semakin bertambah. Apalagi bagi para sobat motosia yang aktif bermobilitas  dalam kehidupan sehari-harinya dengan sepeda motor.  Nah pada kesempatan kali ini, motosia akan membahas tentang 5 motor paling boros bahan bakar untuk sobat semua. Lalu apa saja motor paling boros bahan bakar tersebut? Yuk Simak:

Daftar 5 Motor Paling Boros Bahan Bakar

1. Yamaha Jupiter MX 135 - Motor Paling Boros

Motor Paling Boros Bahan Bakar

Yamaha Jupiter MX 135 adalah salah satu motor produksi buatan vendor terkenal YAMAHA yang masuk dalam daftar motor paling boros bahan bakar. Sepeda motor semi bebek ini memiliki kompresi yang tinggi (10,9) sehingga membuat motor ini menjadi boros bahan bakar. Untuk anda yang memiliki motor Jupiter MX di rumah, sangat disarankan untuk menggunakan bahan bakar yang sesuai yakni Pertamax meskipun dengan premium juga bisa tetapi dengan menggunakan bahan bakar motor yang sesuai akan membuat performa dari motor anda lebih maksimal dan bisa lebih irit bahan bakar. 

2. Yamaha Mio 115

Motor Paling Boros Bahan Bakar

Kita semua pasti juga sudah sama-sama tahu apabila motor Yamaha mio ini merupakan motor paling boros bahan bakar , karena memang sejak awal kemunculan yamaha mio ini sudah sangat terkenal dalam kalangan masyarakat bahwa yamaha mio adalah motor matic yang paling boros bahan bakar.  kira - kira sekitar tahun 2005/2006'an yamaha meluncurkan motor ini namun sayangnya sangat boros bahan bakar sehingga banyak sekali para pengendara mengeluhkan motor matic era pertama ini sehingga banyak yang mengatakan bahwa motor ini adalah produk gagal yang dikeluarkan oleh Yamaha. 

3. Yamaha RX King 135

Motor Paling Boros Bahan Bakar

Yamaha RX King merupakan salah satu motor legendaris 2 tak yang sangat familiar di kalangan masyarakat indonesia. Bahkan motor legendaris ini ada yang menyebutnya sebagai Raja dari Yamaha. Motor ini merupakan motor favori yang sangat diminati  dan dicintai oleh para pengendara karena kecepatan serta kegarangannya. Sejak kemunculan RX King pada tahun 90'an ini memang sudah terkenal dengan Motor yang paling boros bahan bakar ,Namun tetap saja pada waktu itu tidak menyurutkan kecintaan masyarakat pada salah satu motor paling boros bahan bakar tersebut dan hal tersebut dahulu masih dianggap wajar sebab diwaktu itu belum banyak motor 4 tak yang di keluarkan serta harga BBM yang masih Murah , tidak setinggi jaman sekarang. 

4.Kawasaki Ninja 150 R

Motor Paling Boros Bahan Bakar

Ninja 150 R memang termasuk motor paling boros bahan bakar namun sangat digemari oleh kalangan anak muda. Lincah , Ramping, serta Elegan, begitulah para pecinta motor kawasaki dalam mendeskripsikan motor ninja 150 r tersebut. Meskipun kita tahu bahwa Kawasaki Ninja 150 R dan Yamaha RX King memiliki CC yang berbeda tetapi kedua motor tersebut memiliki kesamaan yakni mengusung gelar motor 'BOROS' bahan bakar. Dibandingkan dengan motor 4 tak yang sudah banyak kita jumpai dan dikeluarkan oleh berbagai pabrik motor di dalam negeri, Namun rasanya motor paling boros bahan bakar Ninja 150 R ini tidak akan kehilangan penggemarnya.

5. Suzuki Satria Fu 150 - Motor Paling Boros Bahan Bakar

Motor Paling Boros Bahan Bakar

Motor paling boros bahan bakar yang terakhir adalah Suzuki Satria Fu 150 . Tetapi tahukah sobat motosia bahwa motor suzuki satria Fu 150 dulunya merupakan Versi Build Up Thailand alias motor ini dihadirkan dalam negeri versi utuh langsung dari negeri seberang, berbeda dengan zaman sekarang yang sudah dirakit sendiri di Indonesia. Dalam keadaan standar motor ini mampu mencapai kecepatan 140 Km/h  . Meskipun dijuluki sebagai motor yang boros bahan bakar, namun seiring berjalannya waktu stigma tersebut pelan demi perlahan mulai pudar dengan diluncurkannya versi-versi buildup .

Nah itu dia sobat motosia informasi tentang Daftar motor paling boros bahan bakar yang kami sajikan pada kesempatan kali ini. Jangan lewatkan artikel-artikel menarikseputar otomotif lainnya. Terimakasih.


Artikel Pilihan :

motor paling boros di dunia

motor terboros diindonesia

motor boros tidak bertenaga

motor matic paling boros bensin

motor paling boros 2015
motor teririt di dunia 1
motor paling irit di dunia
daftar motor paling boros

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.